Kamis 21 May 2015 16:44 WIB

Club Med Bali, Resor yang Nyaman untuk Keluarga

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kolam renang di Club Med Resort Bali dengan pemandangan menghadap laut.
Foto: dok Club Med
Kolam renang di Club Med Resort Bali dengan pemandangan menghadap laut.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebentar lagi musim liburan sekolah akan tiba. Bagi Anda yang ingin berlibur, sudah pasti mulai mencari tempat berlibur dan akomodasinya. Jika Bali menjadi tempat pilihan berlibur Anda, coba jatuhkan pilihan untuk menginap di Club Med Resort Bali.

Club Med merupakan penggagas konsep all-inclusive premium resort. Di Bali Club Med hadir lewat Club Med Resort Bali. Resor ini dilengkapi dengan Children’s Clubs inovatif yang didedikasikan untuk anak-anak dari segala usia. Selain itu, juga tersedia kamar deluxe yang telah ditingkatkan kualitasnya. Fasilitas yang diperbaharui ini menyusul kesuksesan peluncuran Kolam Renang Zen baru dan restoran gourmet lounge pada tahun 2014 silam.

"Club Med Bali Resort memiliki semua jawaban bagi setiap orang yang mencari tujuan akhir untuk menghabiskan liburan keluarga di salah satu pulau yang paling indah di dunia," jelas Country Director, Club Med Indonesia, Bruno Courbet, Kamis (21/5).

Ruang keluarga yang telah diperbarui memberikan kesempatan bagi anak di segala usia untuk menikmati aktivitas bermain dengan anak-anak lain di bawah pengawasan staf yang ramah dari Club Med. Atau dikenal sebagai G.Os yang berasal dari istilah Perancis Gentils Organisateurs.

Fasilitas tersebut melayani anak dari usia 4 bulan hingga 17 tahun, demi memberikan anak-anak kesempatan untuk mempelajari budaya Bali yang mempesona, serta merasakan kebebasan sambil bersenang-senang dengan anak lainnya dari seluruh dunia.

Resor ini berada di jajaran Top Five All-Inclusive Resorts di Asia dan menempati peringkat keenam di antara hotel keluarga di Indonesia versi Tripadvisor. "Dengan tambahan fasilitas terbaru dan ditingkatkannya kamar deluxe baru, lounge gourmet dan Zen Pool dengan pemandangan laut yang luar biasa, Anda dapat melihat bahwa Club Med Bali Resort benar-benar memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk semua keluarga, memberi jaminan kenyamanan dan ketenangan bagi semua orang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement