Kamis 21 May 2015 16:36 WIB

Dua Turis Inggris Ini Tuntut Resor di Mesir

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Nampak gigitan kutu serangga di bagian tubuh dua wisatawan asal Inggris ini
Foto: Dailymail
Nampak gigitan kutu serangga di bagian tubuh dua wisatawan asal Inggris ini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keluarga ini mengambil tindakan hukum terhadap operator tur Inggris setelah mereka mengklaim diserbu oleh kutu tempat tidur dan tertimpa penyakit dalam beberapa hari setelah tiba di sebuah resor Mesir.

Rae Claydon (49) dan rekannya, Rache (39), satu minggu mereka tinggal di Sunwing Waterworld Makadi Hotel bintang lima, di mana mereka merayakan ulang tahun dengan anaknya Rachel (5) dan Bethany, ibu Rae.

Mereka mengatakan bahwa setelah menginap di sana keluarga itu mendapakan gigitan serangga setelah malam pertama di hotel di Madi Bay, Mesir, dengan Rachel yang diresepkan obat penghilang rasa sakit, suntikan kortison dan antihistamin setelah menderita ratusan gigitan.

Setelah mengeluh kepada staf, mereka dipindahkan ke ruangan yang berbeda di Red Sea hotel, tapi keesokan harinya mereka mulai menderita gejala penyakit lambung, termasuk diare, kram perut dan muntah.

Mereka mengklaim sakit yang didera teramat sangat bahkan menyebabkan kurangnya nafsu makan dan minum selama 24 jam. Mereka juga sama sekali tidak sempat menikmati seluruh fasilitas hotel yang disediakan.

"Kami ingin istirahat di bawah matahari dengan keluarga setelah bekerja keras sepanjang tahun. Kemudian merayakan hari ualang tahun anak kami bersama-sama. Namun kecewa yang kami dapatkan. Bukan perasaan bahagia atau senang," ujar Rachel yang dilansir dari Dailymail, Kamis (21/5).

Mereka mengklaim bahwa kamar yang disewa begitu kotor dan makanan baru dimasak dicampur dengan makanan yang sudah lama, selain itu makanan disajikan dalam keadaan dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement