Rabu 20 May 2015 14:59 WIB

The Linkar, Ruang Perhelatan Bernuansa Butik Terbaru di Pullman

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
The Linkar menjadi salah satu ruang perhelatan terbaru yang dimiliki Pullman Jakarta.
Foto: dok Pullman Jakarta
The Linkar menjadi salah satu ruang perhelatan terbaru yang dimiliki Pullman Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Selain menghadirkan ruang meeting baru, Hotel Pullman Jakarta Indonesia juga menawarkan ruang event terbarunya, The Linkar, bespoke business room. Ini adalah sebuah area pertemuan bernuansa butik pertama di Jakarta yang terletak di lantai tiga dan dapat mengakomodir hingga 250 orang.

Terinspirasi dari perpaduan warisan budaya Indonesia dan juga unsur modernisasi barat, The Linkar memiliki empat ruangan yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas canggih yaitu Hesa, Raka, Wira dan Tama.

Area ini memiliki luas 1.100 meter persegi. Anda akan mendapatkan jamuan yang berbeda dari Palapa, sebuah area makan yang khas. Anda pun bisa bersantai di The Verandah, sebuah teras terbuka dengan pemandangan kolam renang yang dapat menjadi solusi tepat bagi para tamu yang merokok. Menyatukan keanggunan, tradisi dan juga modernitas menjadi satu, para tamu akan menikmati pelayanan yang sangat eksklusif melalui berbagai hidangan kuliner yang luar biasa ala hotel bintang lima.

“Kami sangat senang dan bangga telah menjadi pelopor dalam menyajikan sesuatu yang berbeda untuk konsep pertemuan dan networking kepada para tamu,” ujar General Manager dari Pullman Jakarta Indonesia, Philippe Le Bourhis, dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (20/5).

The Linkar dirancang khusus untuk mengakomodir berbagai kebutuhan pertemuan bisnis yang semakin meningkat. Mulai dari acara pernikahan yang bersifat intim, peluncuran produk, acara koktail eksklusif, kegiatan barbecue hingga acara sosial dan bisnis lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement