Sabtu 13 Jun 2015 09:57 WIB

Pullman Jakarta Tawarkan Ragam Parsel Hari Raya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tahun ini Hotel Pullman Jakarta mengambil tema Timur Tengah.
Foto: dok Pullman Jakarta
Tahun ini Hotel Pullman Jakarta mengambil tema Timur Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, Saat Ramadhan juga dimanfaatkan umat Muslim untuk saling berbagi. Biasanya berbagai lewat makanan untuk berbuka, sahur bahkan juga parsel-parsel Lebaran. Hotel Pullman Jakarta Indonesia juga menyediakan parsel Idul Fitri yang dipersembahkan oleh Makaron Bakeshop.

Terdapat tiga ukuran dari yang paling kecil, sedang dan besar. Harga parsel kecil ialah Rp 650 ribu net yang

berisi berbagai kreasi cokelat dengan bentuk masjid, kue-kue ringan, lapis legit, selai sirsak, sirup monin dan permen mangga.

Sedangkan ukuran sedang seharga Rp 900 ribu net yang berisi breadsticks dengan lapisan cokelat hijau, berbagai macam kue, jus anggur, berbagai kemasan cokelat, bon maman, dan buah sirsak. Sementara parsel berukuran besar seharga Rp 1,9 juta net yang berisi breadsticks dengan lapisan cokelat hijau, berbagai macam kue dan macaron, manisan kolang kaling, selai nanas dan cokelat Idul Fitri.

Bukan hanya itu, Pullman Jakarta juga menyediakan paket menginap selama bulan Ramadan. Pullman Jakarta Indonesia bersama segenap hotel-hotel Accor seperti MGallery, Grand Mercure, Novotel, dan Mercure di 8 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya and Jawa Tengah, bergabung dalam sebuah kampanye online bertajuk “Discover Wonderful Indonesia” dimana kampanye ini menawarkan paket kamar dan promosi F&B khusus di hotel tersebut selama bulan Ramadan.

Di Pullman Jakarta Indonesia, para tamu yang memesan kamar melalui promo ini, akan mendapatkan  kredit hidangan sebesar Rp 100 ribu untuk setiap kamar. Selain itu, untuk setiap pesanan kamar yang dilakukan melalui promo ini, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 kepada Yayasan A Tree for A Child (ATFAC).

Pemesanan kamar harus dilakukan secara online di www.accorhotels.com/ramadhan dari 20 Mei hingga 15 Juli 2015, untuk periode menginap dari 17 Juni hingga 16 Juli  2015. Kampanye ini didukung oleh Telkom Indonesia, Telkomsel, BNI, BCA, Citilink dan Garuda Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement