Senin 18 May 2015 13:19 WIB

Tiket Pesawat Mahal? Coba Dua Tipe Liburan Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Mengunjungi spa bisa dilakukan sebagai alternatif liburan saat harga tiket pesawat melambung begitu tinggi di musim liburan.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Mengunjungi spa bisa dilakukan sebagai alternatif liburan saat harga tiket pesawat melambung begitu tinggi di musim liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin baru saja menyelesaikan tugas kantor atau tugas kuliah. Anda ingin melepaskat penat dan stres? Liburan menjadi solusi tepat untuk merayakannya.

Berlibur namun tidak melulu harus dilakukan dengan naik pesawat dan pergi terbang jauh. Ke mana enaknya? Jangan khawatir, laman Collegecandy, Senin (18/5) memberikan solusi tepat liburan tanpa menggunakan pesawat.

Liburan dengan spa

Jika Anda memiliki waktu saat akhir pekan, buatlah jadwal spa. Tenangkan pikiran dan jiwa Anda, manjakan diri Anda dengan bersantai saat spa. Lepaskan stres dan penat Anda dengan pijatan dan aromaterapi yang menyenangkan. Bersihkan pula kuku Anda dan lakukan sauna. Rawatlah diri Anda selagi ada waktu luang.

Liburan romantis

Jika Anda sudah memiliki pasangan, lakukanlah liburan romantis berdua. Anda akan mendapatkan banyak waktu bersama-sama. Lakukan liburan dengan jalan-jalan, makan bersama, nonton dan bercanda bersama. Tak perlu pergi jauh dan menempuh jarak yang panjang, lakukan saja liburan yang bermanfaat.

Berikut tips berlibur tanpa pesawat. Anda tetap bisa bersenang-senang, meskipun tidak pergi jauh dengan pesawat dan menginap dihotel mewah. Cobalah untuk pergi dengan perjalanan darat bersama teman dekat. Kemudian mengunjungi taman hiburan atau spa.  Dan menginap di salah satu rumah teman. Menyenangkan bukan? Berlibur dengan bujet rendah. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement