Sabtu 09 May 2015 07:26 WIB

Mentari de Marelle Kepincut Pizza Italia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Mentari de Marelle bersama dengan Al Ghazali dalam film LDR
Foto: Youtube
Mentari de Marelle bersama dengan Al Ghazali dalam film LDR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Italia terkenal dengan berbagai hal, selain tempat wisatanya yang mengagumkan, kuliner yang disajikan juga menggoda selera wisatawan.

Salah satu makanan yang menjadi kegemaran artis pendatang baru Mentari de Marelle adalah pizza.

Artis yang dipanggil Mentari ini mengaku sangat menyukai pizza. Apalagi dengan adanya kesempatan mengunjungi negara yang terkenal dengan kelezatan pizzanya, Italia.

"Aku suka banget pizza, aku senang banget pizza di sana dan risotto enak banget," ujarnya setelah acara peluncuran buku LDR: L’eternita di Roma, di TB Gramedia Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ia memiliki toko pizza yang menjadi favoritnya selama ada di Italia, Calle Larga Widmann di Venezia. Pizza yang disuguhkan membuatnya terus teringat akan kelezatannya dan langsung menarik perhatiannya.

Saking terpincutnya dengan toko pizza tersebut, artis yang mulai dikenal karena perannya di film Yasmine tahun 2014, sampai memposting foto tempat tersebut di akun Instagram miliknya @mentarirdm.

Keterangan yang dibuat oleh mentari di postingan foto tersebut berbunyi “Best pizza ever available here.” Ini menunjukan bahwa tempat tersebut benar-benar membuat ia terkesan dengan hidangan yang disajikan.

"Pizza di situ rasanya luar bisa," ujar bintang yang berzodiak aquarius ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement