Selasa 28 Apr 2015 09:02 WIB

LDR, Kisah Pencarian Cinta Sejati di Italia

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Poster film LDR
Foto: Youtube
Poster film LDR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi merilis novel LDR: L'eternita di Roma, karya Cassandra Massardi dan Silvarani di TB. Gramedia Matraman Jakarta, Senin (27/4).

Launching novel ini juga dihadiri oleh para pemain yang akan memerankan film LDR, seperti Al Ghazali, Mentari, dan Verrell Bramasta. Selain novelnya yang telah dilaunching, LDR akan ditayangkan di bioskop tanggal 13 Mei. Dalam film LDR, Carrie akan diperankan oleh Mentari de Marelle, Demas oleh Verrell Bramasta, dan Paul diperankan Al Ghazali.

LDR berkisah tentang seorang gadis bernama Carrie yang berani dan percaya diri menghabiskan waktu berpetualang di kota penuh cinta, Roma.

Disana dia mendapatkan petualangan yang luar biasa, sehingga membawanya ke arus yang tidak pernah diduganya. Di kota tersebut, dirinya bertemu pertama kali dengan Demas dan Paul sehingga hatinya terpaku diantara keduanya.

Novel ini merupakan kolaborasi pertama Cassandra dengan Silvarani. Ide awal novel bermula saat Cassandra sedang menulis sekenario LDR. Penyelesaian novel ini memakan waktu hampir satu tahun, dan melakukan hunting tempat langsung ke Italia.

"Hasil hunting itu ternyata banyak tempat yang harus di revisi supaya update dengan informasi baru dan keadaan di sana," ujar Cassandra.

Ia mengharapkan dengan adanya novel ini membuat pembaca bisa berani melakukan sesuatu, jangan takut untuk melakukan perjalanan dan selalu tahu apa yang ingin dicapai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement