Kamis 30 Apr 2015 07:48 WIB

Mentari de Marelle Kesulitan dengan Cuaca Dingin

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Mentari de Marelle bersama dengan Al Ghazali dalam film LDR
Foto: Youtube
Mentari de Marelle bersama dengan Al Ghazali dalam film LDR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mentari de Marelle juga mengaku sangat kesulitan saat berada di Italia, terlebih lagi saat adegan di Venezia dalam film LDR: L’eternita di Roma.

Waktu itu adegannya menuntut ia berdialog panjang di dalam apartemen, namun lantai apartemen itu menggunakan marmer. "Dingin banget, cuma pakai kaus kaki tipis, dan panjang banget dialognya di situ, seolah-olah lagi skype dan ngomong sendiri, sampai 7 atau berapa banyak takenya," ujar Mentari.

Artis berzodiak aquarius ini juga sempat mengalami hipotermia ringan saat melakukan adegan mengubur diri di salju, ia sempat tak sadarkan diri dan mendapat pertolongan pertama saat kejadian itu.

Film LDR: L’eternita di Roma penggambilan gambarnya dilakukan langsung di Italia selama satu bulan, dan latar suasana adalah musim dingin yang penuh dengan salju. Perbedaan iklim yang jauh berbeda dengan Indonesia, diakui pemeran film LDR ini sangat menjadi kendala.

"Tipsnya, saat di sana pakai jaket yang tebel, dan aku pakai celana tiga lapis," katanya.

Saat peluncuran buku LDR: L’eternita di Roma di TB Gramedia Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, dihadiri pula pemain utama lainnya yang memerankan tokoh-tokoh dalam novel tersebut. Selain Mentari de Marelle sebagai Carrie, ada pula Verrell Bramasta sebagai Demas, dan Al Ghazali sebagai Paul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement