Jumat 08 May 2015 14:53 WIB

Selain Loki, Adegan Hulk di Avengers Juga Dihapus?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Selain menghapus adegan Loki di The Avengers: Age of Ultron, sutradara Joss Whedon juga mengaku menghapus adegan penting Hulk di film tersebut. Alasannya tidak jauh berbeda, yakni agar film tidak terlalu "penuh".

Hulk dinilai tidak membawa pengaruh banyak dalam film tersebut kecuali bagian romansanya dengan Black Widow.

“Ini adalah kesan bagus, namun aku tidak bisa membenarkan hal itu (adegan Hulk). Kami membuat banyak pertempuran final, dan itu membunuh kami (kru). Bahkan saat kami syuting. Kami harus tergopoh-gopoh akan cerita lainnya. Akhirnya kami memutuskan untuk membuang konsep (Hulk) tersebut,” ujar Whedon seperti dilansir Slashfilm Kamis (7/5)

Walau begitu, Whedon berjanji akan menampilkan porsi lebih banyak di film solo Hulk yang masih dalam proses penggarapan. Jadi fans bisa lebih berpuas diri di film solonya tanpa terganggu superhero lain. Terutama kepastian hubungannya dengan Natasha Romanoff alias Black Widow.

Keputusan Joss Whedon memangkas bagian Hulk ini dinilai berani oleh penikmat film. Hal ini dilakukan demi menjaga kestabilan cerita. Karena menurut rumor yang beredar, adegan yang dihapus ini akan muncul juga di film ketiga ‘The Avengers: Civil War’ Part I dan II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement