Kamis 07 May 2015 19:39 WIB

Wisatawan Ini Menyelam Bersama Hiu Martil Sebelum Operasi

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Wisatawan berenang bersama Hiu Martil
Foto: Dailymail
Wisatawan berenang bersama Hiu Martil

REPUBLIKA.CO.ID, BAHAMAS -- Kebanyakan orang memilih menjalani hari-hari yang ringan sebelum menjalani operasi besar, namun tidak dengan pria asal Inggris ini yang memilih untuk menjalani pra operasinya dengan sedikit menantang, yakni dengan menyelam bersama hiu martil sepanjang 13 kaki.

Nick bersama istrinya, Caroline Robertson-Brown asal Manchester, memutuskan untuk bertemu langsung dengan predator laut menakutkan itu di laut Pulau Bimini, Bahamas. Keduanya asik berenang dengan hiu martil itu sebelum sang suami menjalani operasi untuk memperbaiki cedera yang dideritanya akibat kecelakaan mobil beberapa tahun lalu.

"Penyelaman ini adalah penyelaman terakhir sebelum Nick kembali ke Inggris untuk menjalani operasi. Ini adalah mimpi kami untuk bisa menyelam bersama hiu martil dan kesempatan yang jarang terjadi," ujar Caroline, dikutip Dailymail Kamis (7/5).

Caroline juga berharap penyelaman tersebut dapat membantu suaminya menjalani pemulihan penuh sebelum operasi dan menghilangkan rasa sakit di tangannya, sehingga pascaoperasi, Nick dapat kembali menyelam bersama hiu-hiu lainnya.

 

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya pasangan suami istri itu 'bermain-main' dengan makhluk berbahaya. Sebelumnya, mereka telah menyelam bersama hiu harimau, hiu karang serta buaya.

"Menyelam bersama hiu itu menyenangkan. Mereka adalah makhluk agung yang telah ribuan tahun menjadi predator papan atas," paparnya. Dirinya juga menambahkan bahwa hiu tidak menghabiskan hari-hari mereka untuk menyerang manusia. Sebenarnya, hiu jarang menyerang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement