Rabu 06 May 2015 13:39 WIB

Ulang Tahun, Dufan Beri Potongan Khusus Bagi Pengendara Motor

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu wahana di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta
Foto: Republika/ Aditya
Salah satu wahana di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda yang tengah mencari referensi berlibur untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun sahabat, jangan lewatkan promo spesial dari Dunia Fantasi Jakarta selama Mei ini.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-30, Dufan memberikan penawaran promo spesial kepada para pengunjung. Promo tersebut berupa potongan harga tiket masuk Dufan sebesar 50%, khusus bagi pengendara sepeda motor di wilayah Jabodetabek mulai 1-31 Mei 2015.

Pengunjung yang menggunakan sepeda motor pun bisa memanfaatkan promo tersebut dengan menunjukkan STNK sepeda motor asli mereka serta menyerahkan fotokopinya di loket tiket Dunia Fantasi. Satu fotokopi STNK berlaku maksimal untuk satu kali pembelian dalam sehari dan maksimal pembelian sebanyak dua tiket.

Dengan promo tersebut, pengunjung pun dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Dufan dengan harga tiket sebesar Rp 95.000 pada hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 135.000 pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) atau hari libur nasional.

Apalagi selama bulan Mei ini, Dufan juga menghadirkan tokoh-tokoh menggemaskan yang akan disukai anak-anak. Pasalnya ketiga karakter asal negeri Sakura, Hello Kitty, Bad Badtz Maru, serta My Melody siap menghibur dan berfoto bersama dengan para pengunjung di wahana Hello Kitty Adventure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement