Rabu 06 May 2015 09:55 WIB

Dufan Ocean Akan Segera Hadir di Ancol

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Wahana Dufan
Foto: Ancol
Wahana Dufan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan wisata Ancol diklaim akan bertambah semarak lantaran Dunia Fantasi (Dufan) akan membangun Dufan Ocean.

Wahana-wahana permainan yang akan didirikan di pinggir pantai tersebut direncanakan selesai dibangun pada akhir 2018 nanti.

General Manager Dufan, Agus Sudarno mengatakan, tahap perencanaan pendirian wahana itu sudah hampir selesai. Dufan Ocean akan didirikan di kawasan pantai Ancol, tepatnya di pantai Festival yang merupakan sisi sebelah utara Dufan.

Dia memaparkan, wahana yang akan dibangun tersebut mirip dengan wahana-wahana yang ada di Disney Sea. Sekurang-kurangnya, akan didirikan delapan wahana utama dan beberapa wahana pendukung lainnya yang akan menghibur para pengunjung nantinya.

"Ibaratnya seperti Disney Land dan Disney Sea. Nah, Dufan Ocean ini adalah disney sea-nya Dufan," ujarnya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Namun tak hanya mendirikan wahana, Agus juga memaparkan akan membangun pula hotel maupun fasilitas lainnya di sekitar Dufan Ocean. Pendirian wahana tersebut diharapkan dapat menjaring pengunjung sekitar 2,5 juta per tahunnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement