Ahad 03 May 2015 09:38 WIB

Sup Ayam, Masakan Sederhana untuk Makan Malam Keluarga

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Sup Ayam
Foto: Taste.co.au
Sup Ayam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mungkin hari ini Anda ingin memasak makan malam untuk keluarga Anda, namun bingung memasak apa, sehingga membutuhkan ide makan malam yang mudah dan lezat serta tidak memerlukan keahlian khusus dalam memasaknya.

Selain spageti, berikut makan malam yang mudah untuk Anda sajikan bersama keluarga yang dilansir dari Allwomenstalk, Ahad (3/5).

Pizza

Butuh ide makanan yang akan membuat anak-anak suka? bagaimana dengan pizza? makanan yang satu ini tentu sangat sederhana. Anda dapat membeli pizza kemasan yang nantinya dapat dipanggang sendiri dan hanya perlu menyiapkan toping untuk pizza tersebut, seperti sayuran, sosis, ataupun olahan daging cincang.

Sup Ayam

Makanan yang satu ini sangat mudah, Anda hanya perlu memersiapkan ayam, kentang, wortel, seledri, dan bawang. Sup ayam tentu dapat menghangatkan perut Anda, terutama dalam cuaca dingin. Mengolah sup sangat mudah, Masukan semua bahan-bahan sup ke dalam wajan yang berisi air. Tunggu semua bahan matang, tambahkan garam, merica, dan kaldu

ayam.

Mudah bukan? jadi Anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus untuk memasak makanan tersebut. Berikan makanan yang terbaik untuk keluarga Anda. Selamat mencoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement