Selasa 28 Apr 2015 13:48 WIB

Kebab Turki Baba Rafi Semakin Melebarkan Sayap ke Luar Negeri

Rep: C35/ Red: Winda Destiana Putri
Frozen Kebab Baba Rafi
Foto: Dok: VoxPopuli
Frozen Kebab Baba Rafi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebab Turki Baba Rafi akan segera membuka outlet di Singapura, Brunei Darussalam dan juga Belanda. Hingga kini total outlet yang sudah tersebar di luar negeri sebanyak 50 outlet.

Usaha kuliner yang pertama kali dibuka di Surabaya, Jawa Timur ini kini telah berhasil merambah dunia internasional. Setidaknya terdapat 30 outlet yang tersebar di Malaysia. Selain itu juga sudah terdapat 16 outlet di Manila, Filipina dan sekitarnya, dan juga satu outlet di Cina.

“Saat ini sudah dipersiapkan membuka outlet di Brunei Darussalam, Singapura, yaitu di Bandara Internasional Changi dan di dalam kampus National Technology University (NTU). Dan sudah dalam tahap pengurusan administrasi di Belanda”, kata Nilam Sari, Direktur Pemasaran PT. Baba Rafi selesai acara launching kebab frozen dan toko online di Graha Baba Rafi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Belum lama ini Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan frozen kebab yang memudahkan konsumen mencari kebab meski sudah larut malam. Kebab Frozen ini dikemas dalam bentuk dingin, dan dijual di toko online Kebab Turki Baba Rafi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement