Ahad 26 Apr 2015 23:02 WIB

Rekaman Video Buat Rihanna Khawatirkan Kariernya di Film

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Rihanna saat premiere film Home di Los Angeles.
Foto: AP
Rihanna saat premiere film Home di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, Rihanna tampaknya khawatir dengan rekaman yang tersebar di internet baru-baru ini. Dalam rekaman itu ia kelihatan sedang berpesta di acara Coachella. Kekhawatiran dikaitkan dengan karier yang sedang dirintisnya di bidang film.

Penyanyi Umbrella biasa datang pada acara pesta dan membiarkan rambutnya diurai selama festival musik tahunan itu. Namun videonya saat memegang benda yang digulung, banyak memunculkan spekulasi bahwa itu kokain.

Rihanna dengan cepat meluruskan, mengatakan kepada pengikutnya di online bahwa dia sedang memegang rokok.

Rihanna baru-baru ini bekerja dengan DreamWorks pada film anak-anak "Home". Sumber mengatakan dia sekarang khawatir bahwa skandal itu dapat merusak kesempatannya bekerja dengan perusahaan seperti Disney di masa depan.

"Rihanna ada di tengah-tengah perencanaan kontrak besar untuk bekerja pada (beberapa) film mereka. Ini akan sangat besar bagi kariernya. Hal terakhir yang dia butuhkan sekarang adalah skandal seperti ini. Dia berusaha untuk mengangkat bahu terbuka tapi diam-diam dia benar-benar khawatir," kata seorang sumber, seperti dikutip Musicnews, Ahad (26/4).

Rihanna mengisi salah satu karakter utama dalam film “Home”, bersama Jim Parsons dan Steve Martin. Pihaknya mendapat  pujian dari kritis luas dan karier di film tampaknya akan sebaik karier menyanyinya.

Selain mengkhawatirkan masa depannya dengan Disney, pemain berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa ia marah kepada temannya yang menyebarkan video tersebut. Kabarnya Rihanna merasa sangat dikhianati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement