Ahad 26 Apr 2015 18:41 WIB

Film dengan Aksi Stunt Terbaik

Rep: C31/ Red: Indira Rezkisari
Tom Cruise, pemeran utama Mission Impossible
Foto: Antara
Tom Cruise, pemeran utama Mission Impossible

REPUBLIKA.CO.ID, Stunt atau biasa disebut pemeran pengganti, adalah orang-orang yang menggantikan aktor atau aktris utama di adegan film. Peran stunt tidak bisa dipisahkan dari film-film besar Hollywood.

Mereka memberikan sensasi dan menyenangkan penonton. Tak hanya itu mereka juga menambahkan sedikit lebih dari efek khusus komputer. Berikut adalah film dengan stunt terbaik, dikutip dari laman Femalefirst, Ahad (26/4)

Mission Impossible : Ghost Protocol

Mission Impossible adalah film yang bangga terhadap aksi stuntnya. Film ini menyebutkan fakta bahwa stunt menggantung dari pesawat saat lepas landas di trailernya.

Raiders Of The Lost Ark

Adegan ikonik stunt di film ini adalah saat Indy naik ke bagian depan truk Nazi dan merangkak di bawahnya, sementara truknya bergerak. Ia lalu terseret ke belakang oleh cambuknya sendiri sebelum mendaki kembali.

Tindakan tersebut dianggap sebagai adegan yang sangat berbahaya oleh stuntman. Padahal aksinya dilakukan dalam satu waktu.

The Dark Knight

Christopher Nolan tetap menjadi sutradara film ini. Aksi yang paling mengesankan di film ini adalah ketika dia menantang timnya untuk memutar setengah roda truk 16 kali di distrik keuangan Chicago dengan sopir di belakang kemudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement