Sabtu 25 Apr 2015 07:31 WIB

Kebab Manis? Enak Juga Lho

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Frozen Kebab Baba Rafi
Foto: Dok: VoxPopuli
Frozen Kebab Baba Rafi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebab Turki Baba Rafi mengelurkan produk frozen kebab yang memiliki varian yang lebih beragam daripada jenis kebab di outlet-outlet. Terdiri dari empat varian yang memiliki rasa gurih asin dan tiga varian rasa manis.

Varian rasa gurih asin terdiri dari kebab beef, chicken, chijeu, dan teriyaki. Sedangkan tiga varian manis terdiri dari apple pie, fruit, dan chocoban.

Varian beef berisi daging sapai dengan bumbu khas Baba Rafi yang dicampur dengan saus dan mayones yang memdukan rasa asin juga sedikit pedas. Varian chicken berisi ayam panggang yang kaya akan rempah, seperti lada, sedikit ras cengkih, dengan dipadu gurihnya tortilla.

Varian chijeu perpaduan daging dan telur yang begitu digigit isian dalamnya berwarna putih dengan lelehan saus keju ala Baba Rafi. Varian asin yang terakhir yaitu teriyaki, isiannya begitu menggoda dengan daging ayam yang dioalah denganirisan bawang Bombay dan dibadu dengan saus teriyaki khas negeri sakura.

Sedangkan varian apple pie terdiri dari potongan kecil apel segar yang dimasak dengan kismis dan kayu manis sehingga menimbulkan bau manis yang khas. Varian  chocoban merupakan kombinasi antara gurihnya keju dengan manisnya coklat yang dipadu legitnya pisang. Varian fruit memiliki perpaduan aneka buah yang segar dan lembut, dipadu dengan krim vanilla yang manis.

Tertarik ingin mencicipinya? Silahkan kujungi www.babarafionline.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement