Jumat 24 Apr 2015 09:47 WIB

Parade Tarian Pikachu Digelar Menyemarakkan Musim Panas di Jepang

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Parade Pikachu di Jepang
Foto: Rocketnews24
Parade Pikachu di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Musim panas telah tiba. Bunga-bunga sakura di daerah Jepang, telah gugur seiring berakhirnya musim semi. Festival tradisional mulai diadakan menyambut musim panas.

Festival kembang api dan acara tradisional akan mulai berlangsung di seluruh Jepang selama Juli dan Agustus mendatang. Ada yang unik pada festival kali ini. Parade boneka-boneka berwarna kuning khas Jepang, Pikachu.

Sebanyak 1000 pikachu, seperti dilansir dari Rocketnews24, Jumat (24/4) boneka-boneka ini akan memainkan tarian Pikachu Tairyo Hassei Chu yang sedang marak di Jepang. Parade ini akan diselenggarakan di Distrik Minato Mirai, Yokohama. Seribu Pikachu akan berkerumun di kawasan pelabuhan Yokohama.

Acara ini nantinya menjanjikan akan lebih partisipatif dan memberikan kejutan daripada tahun lalu.  Orang-menyenangkan punya acara. Pikachu Tairyo Hassei Chu dijadwalkan diadakan pada musim panas tahun depan tepanya pada 8 Agustus 2016 mendatang.

Selama tenggang waktu yang cukup lama itu kita akan dapat belajar untuk mengetahui gerakan tarian makhluk-makhluk menggemaskan tersebut. Jadi ketika acara berlangsung kita dapat mengikuti dan tertawa bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement