Jumat 24 Apr 2015 07:24 WIB

Halal Jadi Prioritas Utama di Kebab Baba Rafi

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kebab Turki Baba Rafi
Foto: ROL/C27
Kebab Turki Baba Rafi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan waralaba kebab terbesar di Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi menerapkan produk halal food di semua negara.

“Tak hanya di Indonesia, kami punya gerai di Filipina, kami tetap menjual produk halal,” ujar Nilam Sari, direktur pemasaran Kebab Turki Baba Rafi di sela-sela peluncuran produk baru di Graha Baba Rafi, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Kebab Turki Baba Rafi, baru mendapatkan sertifikat halal dari MUI sejak lima tahun lalu. Penyebabnya karena awal pemasaran produk Kebab Turki Baba Rafi dipusatkan di Surabaya dan daerah sekitarnya. Baru saat perusahan semakin berkembang dan berpindah kantor ke Jakarta, pihak perusahan mengurus kehalalan produk.

Selain mengurus sertifikasi halal di Indonesia, pihak Baba Rafi juga selalu mengusahkan untuk mendapatkan pengakuan kehalalan produk dari tiap negara tempat gerai mereka berjualan.

“Kami menawarkan jaminan halal pada setiap produk yang digunakan,” ujar Nilam.

Menurutnya, memproses masalah kehalalan produk merupakan salah satu usaha untuk meyakinkan konsumen membeli produk mereka tanpa rasa was-was. Konsumen pun tidak akan ragu-ragu mencari gerai Baba Rafi meski sedang di luar Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement