Kamis 23 Apr 2015 15:12 WIB

Frozen Kebab Baba Rafi Mulai Ramaikan Pasar Makanan Cepat Saji

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kebab Turki Baba Rafi
Foto: ROL/C27
Kebab Turki Baba Rafi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan masyarakat terhadap makanan semakin bervariasi. Makanan yang ditawarkan pun semakin banyak jenisnya.

Namun kebutuhan masyarakat akan makan cepat saji juga berkembang pesat. Kesibukan aktivitas membuat mereka mencari makanan yang mudah dimasak namun tetap menyehatkan.

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan cepat saji yang tidak hanya enak namun juga menyehatkan, Kebab Turki Baba Rafi luncurkan frozen kebab dan toko onlien untuk makanan cepat saji.

"Kita ingin mempermudah konsumen menikmati kebab kapan pun," ujar Nilam Sari, direktur pemasaran Kebab Baba Rafi pada acara launching produk frozen kebab dan toko online di Graha Baba Rafi, Pondok Labu Jakarta Selatan, Kamis (23/4).

Dengan adanya kebab frozen diharapkan memudahkan konsumen untuk mengkonsumsi kebab kapanpun, pagi, siang, bahkan malam.

Frozen kebab ini memiliki tujuh varian, beef, chicken, chijeu, teriyaki, fruit, appel pie, dan choco banana. Diharapkan dengan varian yang diluncurkan dapat memenuhi selera pasaran yang memiliki keragaman. Kebab frozen ini dapat dibeli di toko kuliner resmi Kebab Turki Baba Rafi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement