Kamis 23 Apr 2015 06:00 WIB

Pirates of the Caribbean akan Sapa Penggemar pada 2017

Rep: Hilyatun Nishlah/ Red: Ani Nursalikah
Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Foto: twitter
Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pelakon Kapten kondang Jack Sparrow, Johny Depp akan kembali menghibur para pencintanya. Tepatnya, ia akan hadir dalam film terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Film ke lima yang mengisahkan petualangan kapten bajak laut Sparrow ini akan tayang pada 7 Juli 2017. Waktu yang cukup lama dan setimpal untuk menunggu salah satu film yang paling populer ini.

Pada Rabu (22/4), gambar perdana film ini telah rilis. Tentunya Depp sebagai pemeran utama menjadi perhatian utama dalam gambar perdana itu.

Nampak Sparrow lengkap dengan pakaian khasnya berdiri tegak bersandar di tiang kapal dengan tali-tali besar yang mengelilinginya. Terlihat pula dua bajak laut yang merekatkan tali-tali itu di sekeliling badan Sparrow. Kapten kapal Black Pearl itu hanya terdiam dengan memasang wajah pasrah.

Seperti yang dilansir FemaleFirst, setelah gambar usai dibuat, produser film ini Jerry Brukheimer mengunggahnya ke laman media sosial Twitter miliknya.

Selain Deep, masih banyak bintang Hollywood papan atas lainnya yang akan bermain dalam seri baru Pirates of the Caribbean, seperti Geofferey Rush, Kevin McNally dan Stephen Graham yang merupakan wajah-wajah lama dalam film ini.

Javier Bardem, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites akan menjadi tokoh dalam film ini untuk pertama kalinya. Bahkan, sutradara juga membawa kembali peran Orlando Bloom sebagai Will Turner dalam seri terbaru Pirates of the Caribbean ini.

Pirates of the Caribbean ini akan mengisahkan kembali petuangan Jack Sparrow dalam dunia bajak laut. Kali ini, petualangan Sparow adalah untuk mencari Trident Poseidon , tetapi ia pun dikejar oleh Kapten Salazar. Kabarnya, Kapten Salazar akan diperankan seorang pemenang Oscar, Javier Bardem.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement