Selasa 21 Apr 2015 15:28 WIB

Nescafe Dolce Gusto Hadirkan Kopi Ala Kafe Buatan Sendiri

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Nescafe Dolce Gusto
Foto: ROL/C26
Peluncuran Nescafe Dolce Gusto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda suka minum kopi ala kafe? Tapi bingung menyiapkan kopi di tengah aktivitas yang padat?

Poduk minuman Nescafe membuat gebrakan dengan menghadirkan solusi bagi masyarakat urban yang suka minum kopi berkualitas kafe.

Nescafe Dolce Gusto jadi solusi untuk membuat kopi secara praktis tanpa membuang waktu. Bukan hanya kopi pada umumnya dibuat di rumah, tapi kopi seperti buatan kafe terkenal.

"Sebelum ada Nescafe Dolce Gusto, masyarakat enggak bisa bikin kopi ala kafe. Tapi akhirnya dengan datangnya ini bisa membuat kita menciptakan kopi ala kafe," kata Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Irmawati Praharsi dalam acara perayaan dua tahun kehadiran Nescafe Dolce Gusto, di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (21/4).

Menurutnya, mesin pembuat kopi ini didesain untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban yang ingin segala sesuatu cepat tapi tetap stylish. Produk dengan kapsul kopi pintarnya ini hadir sebagai pembuat kopi berkualitas dan modern.

Irma mengatakan masyarakat tidak perlu repot dan pusing membuat kopi. Hanya tinggal memasukan bahan kopi ke dalam mesin. Kopi seperti di kafe bisa langsung Anda dapatkan hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Tidak perlu harus memasak air panas di dapur, mesin ini bisa langsung memanaskan airnya.

Kegemaran minum kopi sudah menjadi tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat Indonesia. Di era modern seperti sekarang, masyarakat bisa memanfaatkan minum kopi sebagai sumber ketenangan dan inspirasi. Inilah yang menjadi alasan Nescafe mengeluarkan produk ini sejak dua tahun yang lalu dan terus mengembangkan desain dan keunggulan terbaru. Seperti hari ini, nescafe juga meluncurkan dua desain mesin terbarunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement