Senin 20 Apr 2015 20:05 WIB

Meisya Siregar di 'Bully' Sahabatnya, kenapa?

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Meisya Siregar
Foto: Republika/Agung
Meisya Siregar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Meisya Siregar sudah lama bersahabat dengan Novita Angie, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, dan Riafinola Ifanisari atau yang akrab disapa Nola B3.

Dalam persahabatan, Meisya mengaku sering menjadi bahan 'bully' keempat temannya yang lain.

"Ujian yang paling besar ketika dibully kalau enggak hadir dalam waktu kumpul saat liburan," kata istri dari penyanyi Bebi Romeo ini di acara peluncuran situs MomSweetMoms, Senin (20/4) di Ciputra World, Jakarta Pusat.

Menurutnya, dari keempat sahabatnya yang lain dirinya memang yang paling susah untuk kumpul liburan bersama. Selain bentrok dengan jadwalnya yang cukup padat, terkadang tempat liburan tidak sesuai mood yang sedang diinginkannya.

Jika sudah begitu maka, ia siap menghadapi bully dari para sahabatnya itu. Tapi sebagai sahabat yang sudah mengerti satu sama lain, karakter Meisya sudah dapat dimaklumi. Mereka berlima berusaha menjalani persahabatan yang baik tanpa ada salah satu pihak yang tertekan.

Dirinya juga bersyukur memiliki sahabat yang bisa kuat menghadapi dirinya. Ini adalah ujian dalam persahabatan yang sudah dijalin belasan tahun untuk dapat saling memahami dan memberikan dukungan satu sama lain.

"Kita temanan sudah belasan tahun. Sudah tahu karakter masing-masing. Kita sudah lewatin fase itu, jadi sekarang sudah enggak ada masalah," kata Presenter Ersa Mayori.

Atas dasar kekuatan jalinan sahabat di antaranya, mereka juga meluncurkan situs www.momsweetmoms.com yang berisi kisah kehidupan mereka berlima dengan segala keunikan. Diharapkan situs ini juga bisa memberikan inspirasi kepada keluarga lain khususnya para ibu-ibu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement