Senin 20 Apr 2015 21:06 WIB

Tiga Wisatawan Inggris Ini ke India Pakai Kostum Teletubbies

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Delhitubbies, sebutan untuk tiga wisatawan asal Inggris ini
Foto: Dailymail
Delhitubbies, sebutan untuk tiga wisatawan asal Inggris ini

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI --Banyak hal unik yang dilakukan wisatawan ketika mendatangi sebuah negara. Salah satunya yang dilakukan oleh ketiga wisatawan asal Inggris ini.

Tiga pria dijuluki Delhitubbies karena mengenakan kostum ala Teletubbies di New Delhi, India. Pria-pria bernama Sean Newman, Tyler, dan Philip Miller melakukannya sebagai bentuk penggalangan dana untuk perempuan Bangladesh.

Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (20/4) mereka rela bertahan dengan panas hampir 40 derajat celcius dalam pakaian tersebut. Selain itu ketiganya harus melalui perjalanan sepanjang dua ribu mil untuk mengumpulkan dana sumbangan. Mereka menempuh perjalanan dua ribu mil dari Jaisalmer, utara-barat India menuju Shillong, Himalaya.

"Kami pikir berdandan sebagai Teletubbies untuk mengumpulkan uang akan sangat menyenangkan serta memberikan imajinasi bagi orang lain," kata Sean.

Kelompok ini ingin mengumpukan uang sebesar 30 ribu euro atau lebih dari 400 juta rupiah. Dana itu nantinya akan digunakan untuk akomodasi perlindungan anak perempuan Dhaka.

Mereka dijuluki Delhitubbies oleh penduduk setempat yang penasaran dan terhibur atas tindakan yang dilakukannya. Tiga orang itu berpakaian masing-masing seperti Tinky Winky, Dipsy, dan Po.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement