Sabtu 18 Apr 2015 13:42 WIB

Manjakan Kulit Hamil dengan Minyak Alami Bio-Oil

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Ibu hamil
Foto: pixabay
Ibu hamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita di era modern saat ini selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Penunjang kencantikan tidak hanya dari wajah, tapi keseluruhan tubuh. Termasuk kulit yang sehat dan terawat.

Bio-Oill merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dikhususkan membantu masalah kulit yang dialami ibu hamil atau pasca melahirkan, khususnya masalah luka kulit dan stretch marks. Kandungan utama Bio-Oil terdiri dari bahan-bahan alami serta vitamin yang dibutuhkan kulit. vitamin A, vitamin E, minyak Rosemary, minyak lavender, minyak kalendula, dan minyak bunga kamelia merupakan bahan utama pada Bio-Oil.

Meski bahan-bahan Bio-Oil terdiri dari minyak tumubuhan, produk ini tidak membuat kulit lengket. Sebab penggunaan PureCellin Oil mengurangi kepekatan formulasi hingga terasa ringa dan mudah diserap kulit.

Bio-Oil ingin membantu menyebarkan kebahagian dengan memberikan "Me time" kepada wanita hamil. Memiliki waktu untuk merawat diri merupakan hal yang perlu dimiliki wanita. Karena setiap wanita pasti ingin terlihat menarik, meski sedang hamil.

"Sesuai dengan kampanye yang diusung Bio-Oil, Happy Skin, Happier Life," ujar Felicia Reva, perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo, pada acara Happy Skin, Healthy Pregnancy di Brawijaya Women & Children Hospital, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).

Menurutnya, Bio-Oil sudah berada di peringkat pertama untuk produk spesalis khusus perawatan luka kulit dan stretch marks di 18 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement