Kamis 16 Apr 2015 15:55 WIB

Rooftop Harris Bukit Jimbaran Tawarkan Pengalaman Berbeda

Jim'bar'N Rooftop Bar & Lounge yang terletak di Harris Hotel Bukit Jimbaran, Bali.
Foto: dok Harris Hotel Bukit Jimbaran
Jim'bar'N Rooftop Bar & Lounge yang terletak di Harris Hotel Bukit Jimbaran, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JIMBARAN -- Bali selalu punya tempat-tempat baru yang menarik untuk disambangi. Salah satunya adalah Jim'bar'N Rooftop Bar & Lounge yang terletak di Harris Hotel Bukit Jimbaran, Bali. Tempat bersantai yang terletak di lantai teratas hotel di kawasan Bukit Ungasan ini baru saja direnovasi dengan tampilan yang lebih menarik.

Said Faisal, Event Sales & Manager Harris Hotel Bukit Jimbaran mengatakan bagian atap hotel ini didesain ulang agar tamu memiliki akses langsung dari lobi utama hotel. Meja bar yang dulunya tergabung dengan area dapur, kini ditempatkan sendiri di tengah-tengah area bagian atap hotel.

Meja dan kursi juga diatur untuk memberi rasa nyaman. Tambahan proyektor TV membuat tamu kini bisa menikmati beragam pertandingan olahraga bersama-sama, atau tayangan lain yang menarik. Berbagai acara pun digelar rutin setiap harinya mulai dari musik dari DJ, promo minuman beli satu dapat satu, sampai malam khusus wanita atau ladies' night, hingga makan sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 140 ribu per orang.

Harris Hotel Bukit Jimbaran terletak di puncak Bukit Ungasan di kawasan selatan Bali. Pemandangan yang tersaji dari hotel ini adalah Teluk Jimbaran dan Samudra Hindia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement