Kamis 21 Feb 2013 20:19 WIB

Asyik Menginap di Verona Palace Hotel Dapat Voucher BBM

Rep: Lingga Permesti/ Red: M Irwan Ariefyanto
Verona Palace Hotel di Bandung
Foto: KAGUM Group
Verona Palace Hotel di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Hotel-hotel di Kota Bandung gencar promosi fasilitas yang dimiliki. Tak terkecuali Verona Palace Hotel di Jalan Surya Sumantri No.36. Hotel yang merupakan bagian dari manajemen KAGUM Hotels ini memberi program yang cukup unik bagi tamunya yakni Gas for Guest. Para tamu akan diberi voucher khusus gratis bahan bakar minyak seharga Rp 50 ribu jika menginap di hotel ini.

Menurut Manager Hotel Verona Palace, Aty Fadjariaty, hotel yang dikelolanya itu selalu ingin memberikan kemudahan bagi para tamu. Apalagi, hotel ini dekat dengan area SPBU. "Jika mengambil paket Rp 525.000 net per malam, tamu akan mendapatkan voucer tersebut,''ujar Aty.

Hotel ini terletak tak jauh dari Tol Pasteur sehingga memudahkan para tamu mengakses hotel ini. Untuk mencapai hotel hanya membutuhkan waktu lima menit dari pintu tol Pasteur dan 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel ini juga dekat dengan Universitas Maranatha dan Bandung Trade Center. Hotel juga dilengkapi dengan coffe shop yang menyediakan hidangan nusantara, oriental, internasional, serta layanan pusat bisnis.

Dengan total kamar yang terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Suite dan Family Suite, hotel ini dilengkapi juga dengan restoran dan tiga ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang. Sehingga, hotel tidak hanya memiliki target market untuk wisatawan yang berlibur, tetapi juga pebisnis yang dapat menggunakan ruang pertemuan dan ballroom-nya.

Menurut Aty, ballroom yang dinamai Florence Hall itu terdapat di rooftop atau atap. Sehingga, sangat tepat untuk acara di malam hari seperti pesta pernikahan atau ulang tahun. "Letaknya di lantai paling atas sehingga tamu dapat menikmati pemandangan Bandung saat malam hari,"ujarnya. Menurutnya, hotel di Bandung masih jarang yang memakai konsep rooftop. Selain Florence Hall, hotel memiliki tiga meeting room lain yakni Catania Room, Milan Room dan Sienna Room.  "Semua tempat di Verona Palace Hotel mengadopsi nama-nama dari Italia. Begitupula restoran yang kami namai Venesia Restaurant," kata Aty.

 

Verona Palace Hotel juga memberi diskon 50 persen untuk seluruh paket pilihan. Misalnya, hanya dengan mengeluarkan Rp 60 ribu, tamu dapat merayakan ulang tahun di hotel ini. Tak hanya potongan harga sebesar 50 persen, yang berulang tahun mendapatkan bonus kue ulang tahun dan minuman gratis. Promo ini, kata Aty, berlaku untuk paket arisan.  "Sedangkan paket table manner promo 50 persen menjadi Rp90 ribu net per orang sudah termasuk pembimbing, sertifikat, buku panduan dan empat macam makanan bagi peserta,"katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement