Kamis 16 Apr 2015 12:39 WIB

Rainie Yang Ingin Punya 'Me Time' Lebih Banyak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Rainie Yang
Foto: Wikimedia
Rainie Yang

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris Hong Kong berparas imut, Rainie Yang mengaku belum bahagia dengan kualitas hidupnya saat ini. Memasuki usia kepala tiga, salah satu aktris 'Meteor Garden' ini ingin memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri.

"Sekarang aku memasuki usia tiga puluhan. Sudah waktunya untuk berubah," kata Rainie, dilansir dari Lollipop, Kamis (16/4).

Rainie menyadari penuh keputusan itu. Dia mengaku selama ini terlalu mencintai pekerjaan sehingga kehilangan aspek-aspek lain dalam kehidupan.

"Dulu aku bekerja begitu keras, tapi sekarang aku ingin lebih banyak waktu untuk diriku sendiri. Aku ingin memiliki kualitas hidup lebih baik," tambahnya.

Rainie mengawali kariernya dengan menjadi anggota girlbadn 4 in Love ketika berusia 15 tahun. Meskipun sudah menghabiskan setengah hidupnya di dunia hiburan, Rainie tetap saja masih bersifat pemalu dan pendiam.

Meski demikian, Rainie sama sekali tak menyesal selama 15 tahun terakhir menjadi publik figur yang terus menjadi sorotan media. Bagaimana pun, katanya, berada di industri hiburan membuatnya bersemangat. Ke depannya, Rainie hanya ingin mengurangi proyek-proyek film atau drama dan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement