Kamis 16 Apr 2015 10:02 WIB

Jackie Chan Curhat Lewat Buku Otobiografi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Jackie Chan
Foto: AP
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor dunia, Jackie Chan, baru saja meluncurkan sebuah buku otobiografi yang memuat perjalanan hidupnya. Di dalam buku yang diberi judul 'Jackie Chan: Never Grew Up, Just Older' itu, Jackie salah satunya bercerita tentang penyesalannya di masa lalu

Bintang 61 tahun ini telah hidup dalam dunia penuh petualangan. Dia berhasil menjadi salah satu bintang Cina yang paling diakui dunia dan paling mendapat kritikan pedas karena kehidupan keluarganya.

Jackie berbicara tentang perjuangannya setelah perselingkuhannya dengan aktris Elaine Ng terungkap. Dia juga menyisipkan cerita tentang perasaannya ketika sang anak kesayangan, Jaycee Chan ditangkap karena narkoba tahun lalu.

"Aku telah melakukan kesalahan besar. Aku pikir perceraian adalah jawabannya," tulis Jackie ketika mengakui perselingkuhannya kepada istri sahnya, Joan Lin, dilansir dari Lollipop, Kamis (16/4).

Ketika berita perselingkuhannya menyebar di berbagai media, hal pertama yang teringat oleh Jackie adalah menelepon istrinya. Ia pun sudah siap jika sang istri yang disebutnya 'cinta sejati dalam hidup' itu meminta berpisah "Aku bertanya (pada Joan), apakah dia membaca berita itu? Dia bilang ya. Lalu, kami hening," tulis Jackie.

Jackie sangat bahagia bahwa apapun hitam putih masa lalunya, Joan tetap bisa menerimanya dan pernikahan mereka tetap bertahan. Dia terus mencoba menjadi suami baik yang menghormati istrinya hingga sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement