Rabu 15 Apr 2015 12:57 WIB

Makanan Sehat Jadi Andalan Baru Yoshinoya

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Veggie-don, menu baru kaya sayuran dari Yoshinoya.
Foto: rocketnews24
Veggie-don, menu baru kaya sayuran dari Yoshinoya.

REPUBLIKA.CO.ID, Restoran cepat saji Yoshinoya Jepang mengeluarkan produk varian baru yang diberi nama veggie-don. Dilansir dari RocketNews24, Rabu (15/4), veggie-don terdiri dari 11 campuran sayuran kol, wortel, paprika merah, paprika hijau, baby corn, kacang hijau, brokoli, bawang putih, kentang, okra, dan bawang.

Varian baru ini hanya tersedia di cabang Stasiun Tokyo Yaesu-dori dan Ogubashi-dori Toneri. Sayuran yang berwarna dan campuran minyak wijen membuat vaggie-don berbau harum dan membuat varian ini lebih mendekati masakan Cina daripada masakan Jepang. Veggie-don tidak kalah nikmat dengan menu beef bowl regular yang menjadi andalan di Yoshinoya

Selain varian veggie-don yang didominasi oleh macam-macam sayuran, Yoshinoya Jepang membuat varian yang mengkombinasikan sayuran dan daging. Menu kombinasi tersebut veggi-gyu dan veggie curry.

Satu porsi vaggie-don dihargai 530 yen atau senilai Rp 57.500. Sedangkan harga varian veggie-gyu dan veggie curry 630 yen atau sekitar Rp 68.000 per porsi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement