Kamis 15 Jun 2017 16:28 WIB

Restoran Beef Bowl Nomor Satu Jepang Hadir di Yogyakarta

Yoshinoya Japanese Restaurant membuka store di Transmart Maguwo, Yogyakarta, Rabu (14/6) lalu.
Foto: dokpri
Yoshinoya Japanese Restaurant membuka store di Transmart Maguwo, Yogyakarta, Rabu (14/6) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penggemar masakan Jepang di Yogyakarta kini semakin memiliki banyak pilihan restoran. Hal itu setelah pada Rabu (14/6) kemarin Yoshinoya Japanese Restaurant membuka store pertamanya di Yogyakarta, yakni di Transmart Maguwo, Jalan Raya Solo KM 8 no 234. 

Yoshinoya adalah restoran cepat saji yang telah berdiri sejak 1899 silam. Menu unggulan restoran ini adalah Beef Bowl, yakni irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi di dalam mangkuk.

Yoshinoya telah hadir di Indonesia dan telah mempunyai hampir 70 store di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Malang. "Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl favoritnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau," ujar Marketing Executive Yoshinoya Indonesia, Kiky Wulandari saat acara soft opening Yoshinoya Japanese Restaurant di Transmart Maguwo, Rabu.

Terdapat tiga pilihan menu Beef Bowl favorit yaitu Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, dan Black Pepper Beef Bowl. Sedangkan untuk pecinta ayam tersedia Chicken Plate, ayam goreng tanpa tulang dengan dua pilihan menu yaitu Big Fried Chicken dan Chicken Roll.

Selain itu tersedia juga menu favorit ayam yaitu Crispy Chicken Bowl dalam tiga pilihan topping yaitu Egg Mayo Crispy Chicken Bowl, Red Hot Crispy Chicken Bowl, Black Pepper Chicken Bowl.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement