Ahad 12 Apr 2015 17:15 WIB

Twinkle & Straw, Aksesoris Kerudung dari Square

Rep: MGROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Twinkle dan Straw merupakan inovasi Square untuk mempermanis tampilan kerudung tanpa harus menggunakan peniti atau jarum pentul.
Foto: MG ROL 33
Twinkle dan Straw merupakan inovasi Square untuk mempermanis tampilan kerudung tanpa harus menggunakan peniti atau jarum pentul.

REPUBLIKA.CO.ID, Pasar kerudung di Indonesia sedang menjamur dengan beragam tren hijab. Termasuk aksesoris untuk hijab. Setiap brand yang menjajakan kerudung pun menghadirkan koleksi dengan inovasinya masing-masing.

Termasuk brand Square yang memberi unjuk desain terbarunya dalam Inacraft 2015. Koleksi aksesoris terbaru Square adalah pin magnet atau twinkle. Twinkle dirancang sebagai pengganti jarum pentul ataupun peniti dalam pemakaian kerudung.

"Bagi orang-orang yang takut dengan peniti atau jarum pentul dapat gunakan pin magnet ini," jelas Meiriska Dwi, di Stand Square di Inacraft Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Pin magnet ini memang cukup unik dan baru dikeluarkan tahun ini. Koleksi ini memiliki berbagai motif dan ukuran yang disesuaikan dengan produk-produk Square yang memiliki warna-warna lembut. "Kerudung kan banyak warna, pin ini juga memiliki berbagai macam warna. Pin ini juga bisa menjadi aksesoris kerudung," lanjut Meiriska.

selain Twinkle, Square juga menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Straw. Straw merupakan aksesoris kerudung yang juga berfungsi sebagai pengikat kerudung. "Straw sebagai pengancing kerudung. Bentuknya seperti sedotan," tambah Meiriska.

Meiriska mengungkapkan alasan Square menggeluarkan aksesoris seperti Twinkle dan Straw, yakni sebagai jawaban bagi para wanita yang ingin tampil berkerudung tanpa ribet. "Biasanya perempuan jika berpergian tuh ribet. Lalu berpikir bagaimana mau rapi tetapi tetap gaya, tanpa harus menggunakan peniti," tuturnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement