Ahad 12 Apr 2015 17:01 WIB

Square Munculkan Koleksi Haji dengan Detail Manis

Rep: MGROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Kerudung koleksi Square yang dipamerkan selama Inacraft 2015.
Foto: MG ROL 33
Kerudung koleksi Square yang dipamerkan selama Inacraft 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, Brand Kerudung Square dalam ajang Inacraft 2015 menghadirkan lima koleksi terbarunya. Kelima koleksi tersebut merupakan produk unggulan yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan dalam berhijab. Salah satu koleksi terbaru Square yaitu Hajj Collection.

Hajj Collection merupakan koleksi yang dihadirkan untuk para perempuan yang ingin pergi haji ataupun umroh. Koleksi ini sengaja dibuat lebih nyaman bagi pemakainya. Dilansir sebagai koleksi haji atau umrah, desainnya memiliki panjang yang cukup untuk menutupi bagian tubuh atas wanita.

"Sebelumnya kita juga sudah memiliki koleksi Haji. Tetapi untuk yang ini kita hadirkan dengan bordir, jika sebelumnya kan polos," ujar Public Relation Brand Square, Meiriska Dwi, ketika ditemui ROL di Inacraft Jakarta Convention Center.

Koleksi kerudung Hajj ini memiliki dua model. Model instan yang dapat langsung digunakan dan kerudung segi panjang yang juga lebar. "Keunggulan dari produk ini adanya movable "V" yang terdapat di bagian dagu, agar nyaman saat digunakan," tutur Meiriska.

Movable 'V' chin adalah inovasi terbaru dari Square berupa potongan atau pola berbentuk V di daerah bagian bawah dagu yang menjamin kenyamanan bagi penggunanya. Koleksi haji terbuat dari bahan sutra crepe. "Koleksi ini kan agar nyaman dipakai dan jika yang agak melingkar pengguna akan tertekan. Tetapi ini dibuat agar pengguna juga dapat bergerak bebas," tambah Meiriska.

Koleksi Hajj hanya memiliki dua jenis model, tetapi dikeluarkan dalam berbagai warna. Serta kerudung ini terdapat detail bordir pada ujung tepi kerudung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement