Ahad 12 Apr 2015 16:46 WIB

Kerudung Koleksi Square Hadir dalam Warna Dusty

Rep: MGROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Kerudung koleksi Square yang dipamerkan selama Inacraft 2015.
Foto: MG ROL 33
Kerudung koleksi Square yang dipamerkan selama Inacraft 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, Square, brand kerudung dari Indonesia, selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbaru setiap tahun. Koleksi tersebut dihadirkan sesuai dengan permintaan pasar kerudung di Indonesia.

Tahun ini ada lima koleksi yang siap diluncurkan. Yaitu, Multi Structure Collection, Elegance Capuchon Collection, Printing Collection, Hajj Collection, dan Basic Instant Collection.

Multi Structure Collection merupakan kerudung multifungsi yang mengedepankan sisi artistik dan dapat digunakan sesuai dengan gaya yang diinginkan oleh pengguna kerudung di Indonesia. Koleksi ini dapat digunakan sebagai model kapucong ataupun kerudung dengan bentuk persegi panjang.

Selain itu terdapat model kapucong dengan detail kancing. Model ini sangat mudah, praktis, dan cepat digunakan kapan saja. "Kebanyakan memang koleksi kapucong. Yaitu jenis kerudung yang cukup dilampirkan di kepala secara langsung. Sudah langsung gaya, dengan sedikit styling," jelas Meiriska Dwi, Public Relation Square saat ditemui, di pameran Inacraft 2015.

Selain itu terdapat juga koleksi kerudung printing, dengan motif printing yang didesain secara eksklusif dalam warna dusty tone. Kerudung ini cocok digunakan saat pergi ke kantor dengan model kerudung praktis. Koleksi ini terdiri dari kerudung segi empat dan terbuat dari bahan sifon.

"Jika di luar kerudung-kerudungnya terang-terang warnanya. Kalau di sini (Square) kita selalu membawa warna-warna dusty," tambah Meiriska. Kerudung ini dapat digunakan dengan aksesoris tambahan berupa pengikat kerudung, sehingga kerudung tidak perlu diikat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement