Jumat 10 Apr 2015 15:08 WIB

Square Hadir dengan Sentuhan Seni dan Handmade

Rep: MGROL33/ Red: Winda Destiana Putri
Square mereka hijab di Indoensia
Foto: MGROL33
Square mereka hijab di Indoensia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini tren berkerudung di Indonesia memang sedang booming. Bahkan, seolah memanfaatkan peluang yang ada, para produsen kerudung pun berlomba menampilkan model yang cocok bagi perempuan Indonesia.

Salah satu brand tersebut yaitu Square. Square merupakan salah satu brand yang mengkhususkan diri di pasar hijab Indonesia. Merek ini muncul sejak 2007 dan mengkhususkan produk-produk kerudung yang inovatif. Square selalu menhadirkan produk yang memperhatikan Art dalam setiap kerudung yang diciptakan.

"Square itu nyawanya memang lebih memperhatikan Art dan dikerjakan dengan tangan. Meskipun dengan tangan, namun tetap terlihat modern," jelas salah satu juru bicara Square, Meiriska Dwi Santy, saat ditemui di stand Square dalam pameran Inacraft 2015, Kamis, (9/4).

Hal itulah yang membuat kerudung Square terlihat unik, berkarakter, memiliki sentuhan seni, sekaligus membuatnya berbeda dengan yang lain. Untuk itu, dalam ajang Inacraft 2015, Square menggeluarkan lima koleksi terbarunya yaitu, Multi Structure Collection, Elegance Capuchon Collection, Printing Coleection, Hajj Collection, dan Basic Instan Collection.

 

Square juga menjadikan produknya untuk menjawab tuntutan para perempuan hijab yang ingin tampl aktif, positif, dinamis, dan sekaligus stylish. Maka untuk melakukan pemilihan kerudung sebagai item fesyen bagi para Muslimah, perlu dilakukan dengan cermat agar keleluasaan mereka tidak terbatas.

Square juga merasa terus tertantang untuk memberi solusi terhadap masalah serta kebutuhan perempuan berkerudung. Mulai dari pemilihan desain, jenis bahan, warna, hingga kenyamanan. Square juga selalu memberikan sentuhan kreatif pada kerudung melalui deail-detail tekhnik khusus yang dibaut secara handmade.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement