Sabtu 11 Apr 2015 18:45 WIB

Penampilan Cantik Maliq & D'essentials di Senja yang Apik

Rep: c26/ Red: Hazliansyah
In Between Day Festival 2015
Foto: ist
In Between Day Festival 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maliq & D'essensial menutup penampilannya di in Between Days Festival dengan lagu "Pilihan", Sabtu (11/4). Penonton dibuat kagum dengan penampilan apik mereka, terlebih penampilan Angga cs tepat saat senja usai hujan.

Band yang digawangi Angga dan Indah sebagai vokalis ini sukses membawakan enam lagu. Penonton yang berteduh di bawah tenda dan booth yang disediakan langsung menuju depan panggung mengikuti alunan musik pop yang dimainkan.

"Keren banget Maliq, cantik banget deh, " kata salah satu penonton, Diva yang memang sengaja datang untuk melihat band favoritnya tersebut.

Penonton ikut bergoyang menikmati alunan musik pop yang dibawa band beranggotakan tujuh orang ini. Band ini sukses menghipnotis penonton bernyanyi bersama.

IBD Fest awalnya dibuka penampilan dari band yang kerap membawakan irama pop soul Laid This Nite. Selain itu nantinya akan ada penampilan dari Color Me Badd, All For One, Sheila Majid, Kahitna, dan Java Jive. 

Bertempat di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat acara yang dipromotori Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment ini sudah dibuka sejak pukul 15.00 WIB tadi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement