Rabu 08 Apr 2015 13:07 WIB

Perkuat Wisata Tanjung Lesung, Jababeka Launching Butik Hotel

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Tanjung Lesung Marina Boutique Hotels
Foto: ROL/C26
Tanjung Lesung Marina Boutique Hotels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanjung Lesung resmi dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di sektor pariwisata oleh Presiden Joko Widodo.

Untuk menunjang majunya kawasan ini, PT Jababeka membangun Tanjung Lesung Marina Boutique Hotels yang nantinya akan menjadi penguat kemajuan pariwisata pesisir barat Banten.

Tanjung Lesung Marina Boutique Hotels hari ini Rabu (8/4) diresmikan pembukaannya untuk dibeli para investor. Pembangunan hotel nantinya akan dilakukan di Tanjung Lesung sebagai penunjang pariwisata.

"Pembangunan ini rencananya menarik investor untuk berkontribusi dalam pengembangan pariwisata tanjung lesung," kata Direktur Utama Jababeka Setyono Djuandi Darmono, di Yacht Club Marina Hotel, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Rabu (8/4).

PT. Jababeka menargetkan akan menjual 100 unit hotel dengan masing-masing berisi 10 kamar. Ini yang nantinya akan menarik turis baik domestik atau mancanegara untuk berkunjung ke pantai di ujung barat Banten ini.

Marina Boutique Hotel menawarkan keindahan tanjung lesung dengan segala keindahan alam dan budaya Banten. Acara ini jug dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mengapresiasi pembangunan butik hotel ini.

"Saya sangat mengapresiasi ini, saya harap ini bisa menjadi daya tarik khusus," ujar Arief dalam sambutannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement