Jumat 03 Apr 2015 10:29 WIB

Jenazah Mpok Nori Dimakamkan di TPU Pondok Rangon Siang ini

Rep: C17/ Red: Bayu Hermawan
Ucapan duka cita netizen kepada Mpok Nori
Foto: akun twitter @jokoanwar
Ucapan duka cita netizen kepada Mpok Nori

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia Hiburan Indonesia kembali berduka, pelawak legendaris Nuri Sarinuri atau biasa dikenal dengan Mpok Nori meninggal dunia di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (3/4) pagi, sekitar pukul 07.10 WIB.

Kabar meninggalnya pelawak legendaris berusia 84 tahun itu, dibenarkan oleh Rosi, cucu dari Mpok Nori. Ia mengatakan seniman Betawi itu meninggal saat dalam perawatan di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Iya pagi tadi sekitar jam 07.10 Mpok Nori menghembuskan nafas terakhir di RS Pasa Rebo. Nanti Jenazah akan di makamkan di TPU Pondok Rangon," ujar Rosi saat ditanya Republika, Jumat (3/4).

Emak Hajjah Nori menghembuskan nafas terakhir di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur pada pukul. 07.10 WIB. Saat ini Almarhumah berada di rumah duka di Jl. Daman I No.39, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur setelah sholat jumat, pukul 13.00 WIB. Mpok Nori meninggalkan 13 orang anak, beberapa cucu , beberapa Cicit, dan beberapa Cagah.

Mpok Nori dikenal luas dengan gaya lugas dan logat betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial "Pepesan Kosong".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement