Kamis 02 Apr 2015 14:45 WIB

Mall Jepang Pertama Dibangun di Serpong

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih
Maket pembangunan proyek Aeon Mall di BSD City.
Foto: aeonmall-bsdcity.com
Maket pembangunan proyek Aeon Mall di BSD City.

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Aeon Mall BSD City jadi pusat perbelanjaan ala Jepang pertama di Indonesia. Aeon Mall dikembangkan melalui kerja sama antara Aeon Group Jepang dan Sinarmas Land melalui perusahaan PT. AMSL Indonesia.

Secara resmi Aeon Mall BSD City akan dibuka pada 30 Mei mendatang. “AEON MALL BSD CITY mengusung konsep ‘For Your Smart Living’ yang berarti memberikan one stop service untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga. Kami menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT AMSL Indonesia, Ryuma Okazaki.

Sementara itu,  Managing Director Corporate Strategy and Service Sinarmas Land, Ishak Chandra, mengatakan kehadiran Aeon Mall merupakan bentuk komitmen perusahaan akan fasilitas hiburan bagi kawasan perumahaan BSD City yang juga dikembangkan Sinarmas Land.

”Kehadiran AEONMall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di area Serpong dan Jabodetabek secara luas,” katanya.

Selain itu, Operations General Manager PT. AMSL Indonesia, Adrian Pratana, menambahkan Aeon Mall BSD City juga diharapkan mampu menjadi wadah bagi komunitas dan budaya Jepang di Indonesia.

Sensasi berbelanja ala Jepang bisa dirasakan melalui 47 toko Jepang dari 280 toko yang ada. 25 diantaranya baru pertama kali hadir di Indonesia. Pengunjung dipastikan tidak akan merasa lapar karena sebanyak 140 toko dan restoran melengkapi di dalamnya. Cicipi berbagai kuliner Jepang seperti Uchinoshokudo, Kaihomaru, Gyu Kaku Yakiniku, dan lain sebagainya.

"Untuk menghindari bahaya kebakaran dan kecelakaan yang dapat terjadi pada bisnis mall, kami menggunakan standar keamanan dari Jepang yang sudah teruji kualitasnya,” kata Adrian.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement