Ahad 29 Mar 2015 17:25 WIB

Kekayaan Salman Khan 'Mendekati' Will Smith

Rep: C22/ Red: Yudha Manggala P Putra
Salman Khan
Foto: TopNews
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Bukan rahasia lagi pendapatan seorang aktor kelas dunia mencapai jutaan dolar atau triliunan rupiah. Profesi yang mereka jalani patut untuk dibayar mahal, melihat kegiatan mereka yang tidak ada hentinya. Oleh sebab itu, banyak orang yang menginginkan menjadi aktor.

Berikut lima nama aktor lain yang berkantong paling tebal atau terkaya di dunia seperti dirangkum dari lolwot.com: (Baca sebelumnya: Shah Rukh Khan Masuk ke Jajaran Artis Terkaya Hollwood)

Salman Khan

Di antara sederet nama bintang Hollywood, aktor India ini juga masuk sebagai salah satu aktor terkaya di dunia selain Shahrukh Khan. Aktor Bollywood berusia 48 tahun ini tercatat memiliki kekayaan bersih 200 juta dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 2,6 triliun, 'hampir mendekati' pendapatan aktor Hollywood Will Smith.

 

Salman memulai debut aktingnya pada tahun 1988 sebagai pemeran pendukung di film Biwi Ho. Seiring berjalannya waktu kesuksesan menghampirinya, dengan memerankan beberapa film layar lebar, sebagai pemeran utama.

Aktor dengan tinggi 174 sentimeter ini pernah ditunjuk sebagai pria paling tampan di dunia oleh majalah People pada tahun 2004. Dia mendapatkan begitu banyak penghargaan atas kesuksesan karirnya di dunia seni peran.

Will Smith

Williard Christoper Smith, Jr atau lebih dikenal dengan nama Will Smith merupakan aktor Hollywood. Aktor berusia 46 tahun ini meraih Grammy Award dan Academy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian.

Dia mengeluarkan enam album dari tahun 1987 hingga 1998, yang semuanya menuai kesuksesan, dengan mendapatkan sertifikat platinum dan gold. Dia juga mengeluarkan lima lagu single dari tahun 1997 sampai 2005 yang keseluruhannya juga mengalami kesuksesan. Dari semuanya, dia menjual album sebanyak 25 juta kopi.

Aktor hollywood ini juga bermain film dan serial televisi, sehingga mendapatkan berbagai penghargaan. kesuksesan karirnya di dunia entertainment, dia memiliki kekayaan sebesar 215 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,8 triliun -- beda 15 juta dolar AS atau dua triliun rupiah 'saja' dengan kekayaan aktor Bollywood Salman Khan.

Leonardo DiCaprio

Leonardo Wilhelm DiCaprio atau Leonardo Dicaprio merupakan artis Hollywood berdarah Italia-Jerman. Leo panggilan akrabnya, aktor yang berkomitmen untuk selalu memberikan performa yang luar biasa di setiap perannya.

Titanic merupakan salah satu filem yang diperaninya dan terlaris sepanjang masa. Film itu memborong 11 dari 14 nominasi Academy Awards. Sebelumnya, film pertama Leo yakni Critters 3.

Aktor berumur 40 tahun ini mendapatkan banyak penghargaan atas kesuksesan yang dicapainya. Leo dikabarkan memiliki total kekayaan sebesar 215 juta dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp 2,8 triliun. Jumlah yang sama dengan kekayaan yang dimiliki Will Smith.

Sylvester Stallone

Aktor ini merupakan salah satu aktor Hollywood yang dikenal dengan aksi-aksi, seperti di film Rocky dan Rambo. Selain sebagai aktor, dia juga menjamah dunia sutradara dan penulis naskah untuk film-film Amerika Serikat.

Aktor berusia 68 tahun ini merupakan keturunan rusia, dengan nama lengkap Sylvester Gardenzio Stallone. Dia memulai debutnya pada tahun 70-an hingga sekarang.

Sylvester Stallone meraih berbagai macam penghargaan di dunia seni perannya. Sebagai aktor hollywood, dia memiliki total kekayaan sebesar 275 juta dolar atau sekitar Rp 3,6 triliun.

Keanu Reeves

Keanu Charles Reeves lahir di Beirut, Lebanon pada 50 tahun silam. Aktor ini banyak membintangi filem-filem Hollywood, salah satunya The Matrix.

pemilik kewarganegaraan Kanada dan Inggris ini pernah dikabarkan berpacaran dengan Jennifer Syme pada tahun 1999. Dari hubungannya tersebut, mereka memiliki seorang anak, Ava Archer Reeves, namun sayangnya meninggal dunia ketika dilahirkan. Syme sendiri meninggal pada tahun 2001 karena kecelakaan mobil.

Penggemar olah raga hoki es ini memulai debutnya pada tahun 1985 samapi sekarang. Aktor yang mendapatkan banyak penghargaan ini, disebut-sebut memiliki total kekayaan 350 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 4,5 triliun.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement