Sabtu 28 Mar 2015 09:31 WIB

13 Maskapai dan 17 Badan Pariwisata Meriahkan ASTINDO Fair 2015

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Astindo Fair 2015
Foto: Indonesiatravel
Astindo Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (ASTINDO) mengadakan pameran yang diikuti 13 maskapai penerbangan terkenal.

17 Badan Pariwisata Internasional dan domestik (NTO) juga berpartisipasi dalam memamerkan destinasinya kepada para pengunjung pameran.

Ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO Fair 2015, Anto Haditono memaparkan dalam pameran yang kelima ini, banyak sekali peserta yang ikut meriahkan acara ini. 13 maskapai penerbangan terkemuka berpartisipasi dalam ajang promosi wisata, untuk menawarkan paket liburan dan paket khusus.

"Mereka menawarkan harga promosi tiket penerbangan internasional dan domestik dengan harga menarik, yang hanya bisa diperoleh di ASTINDO Fair 2015 selama tiga hari," kata Anto, di Jakarta, Jumat (27/3).

Ketiga belas maskapai penerbangan yang meriahkan pameran ini, yakni All Nippon Airways (ANA), Chatay Pacific Airways, China Airlines, Emirates, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysian Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines. Selain 13 supporting airlines ini, 17 pariwisata internasional dan domestik (NTO) juga meriahkan pameran yang diadakan selama tiga hari di JIEXPO Kemayoran, Hall C, Jakarta.

Anto menjelaskan mereka akan memamerkan destinasi pariwisatanya kepada pengunjung, dengan tujuan ke beberapa tempat, seperti Cina, Dubai, Fiji, Hong Kong, Jepang, Kalimantan Timur, Keraton Kasepuhan Cirebon, Tanjung Lesung, Korea, Lombok, Sumbawa, Macau, New Zealand, Filipina, Sabah, Sarawak, Thailand, dan Turki. Para exhibitor juga akan memberikan berbagai informasi mengenai daerah tujuan dan tren wisata domestik maupun mancanegara kepada pengunjung pameran.

"Pemberian informasi dilakukan agar calon wisatawan mengetahui seperti apa tempat tujuan wisata mereka. Jadi mereka bisa mempersiapkan berbagai hal yang perlu dipersiapkan," ujar Ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO Fair 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement