Jumat 27 Mar 2015 15:53 WIB

150 Peserta Meriahkan ASTINDO Fair 2015

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Astindo Fair 2015
Foto: Indonesiatravel
Astindo Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Animo masyarakat Indonesia terhadap dunia pariwisata sangat besar. Oleh sebab itu, Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (ASTINDO) melakukan pameran wisata yang diikuti oleh 150 peserta pameran.

Menurut ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO Fair 2015, Anto Haditono, sudah lima tahun asosiasi ini melakukan pameran terbesar berskala internasional. Pameran yang diikuti oleh 150 exhibitor ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan pebisnis dan wisatawan Indonesia, dalam melakukan perjalanan ke dalam dan luar negeri.

"Kami ingin mengakomodasi kebutuhan para wisatawan Indonesia. Maka dari itu, kami mengadakan pameran ini agar mereka mendapatkan informasi mengenai harga tiket pesawat secara mudah," kata dia di Jakarta, Jumat (27/3).

Anto menjelaskan 150 peserta pameran itu terdiri dari 51 travel agent, 13 maskapai penerbangan, 17 badan promosi pariwisata internasional dan domestik (NTO), dan sisanya perusahaan dari industri pendukung seperti hotel, wahana wisata, cruise lines, perlengkapan wisata, perbankan, asuransi perjalanan, telekomunikasi, dan media partner.

Ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO Fair 2015 memaparkan dalam pameran itu juga terdapat beragam paket tujuan wisata domestik dan mancanegara, serta produk dan jasa wisata yang ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik. Selain itu, para pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan luar negeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement