Jumat 27 Mar 2015 15:00 WIB

ASTINDO Adakan Pameran Wisata Internasional

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Astindo Fair 2015
Foto: Indonesiatravel
Astindo Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Perusahaan penjual Tiket Penerbangan Indonesia (ASTINDO) mengadakan ASTINDO Fair 2015, yang diikuti oleh pelaku usaha wisata dan industri pendukungnya di seluruh Indonesia.

Mereka menjual beragam produk liburan dalam dan luar negeri kepada pengunjung selama pameran berlangsung. Ketua Astindo, Elly Hutabarat mengatakan ASTINDO Fair merupakan consumer fair pertama, yang sepenuhnya diselenggarakan oleh ASTINDO.

Tahun 2015 merupakan tahun kelima asosiasi ini menyelenggarakan pameran wisata berskala internasional.

"ASTINDO Fair 2015 diselenggarakan selama tiga hari, dari 27-29 Maret 2015 di JIEXPO Kemayoran, Hall C," kata Elly di Jakarta, Jumat (27/3).

Pameran ini, menurut Elly, bertujuan untuk menarik minat wisatawan. Dengan mengunjungi ASTINDO Fair 2015, masyarakat mendapatkan bekal yang cukup untuk menentukan tujuan destinasi wisata baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

"Mereka dapat melakukan perjalanan dalam hal kegiatan berbisnis, liburan atau belanja dengan mendapatkan harga yang sangat menarik," jelas Elly.

Dia berharap dengan adanya pameran ini, masyarakat Indonesia menjadi terbiasa untuk merencanakan perjalanan mereka sejak jauh hari. Sehingga mereka dapat memperoleh pengalaman berwisata yang aman, nyaman, dan mengesankan.

"Kalau ada pameran seperti ini, mereka jadi tidak terburu-buru dalam melakukan perjalanannya," ucap Elly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement