Senin 23 Mar 2015 16:16 WIB

Ini Deretan Penawaran Menarik di Garuda Travel Fair 2015

Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Foto: Republika/Hazliansyah
Peluncuran Garuda Indonesia Travel Fair 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 hadir kembali. Di ajang ini, Garuda Indonesia menjanjikan penawaran paket liburan menarik dengan harga terbaik. 

Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia menyatakan, selama ajang yang berlangsung selama tiga hari mulai 3 April mendatang ini, masyarakat bisa mendapat penawaran menarik. Diantaranya adalah diskon tiket domestik hingga 13 persen. 

"Dan untuk tiket internasional kami menyediakan diskon hingga 20 persen," kata dia dalam jumpa pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015, Senin (23/3) di Jakarta. 

Selain itu juga terdapat program 'Buy One Get 75 % off' untuk kelas bisnis pada rute-rute domestik tertentu. 

"Garuda Indonesia juga menyiapkan program 'Best Deal' dimana pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international," kata dia. 

Tidak ketinggalan ada program "Happy Hour" yang dalam tiap pelaksanaanya selalu dinanti. Untuk kali ini pengunjung bisa membeli tiket penerbangan internasional dengan diskon hingga 80 persen. Program ini akan digelar dua kali setiap harinya, yakni pada pukul 10.00-12.00 dan 18.00-21.00. 

"Program ini hanya berlaku untuk tiket penerbangan internasional," ujar Handayani. 

GATF 2015, lanjut Handayani, juga menawarkan program 'Best Deal' yang menjual sejumlah  rute domestik dengan harga khusus. Juga kegiatan Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik mulai dari tiket pesawat Garuda dan lainnya. 

"Dengan semua kelebihan itu kami berharap GATF 2015 bisa naik hingga 15 persen dibanding tahun sebelumnya," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement