Sabtu 21 Mar 2015 12:24 WIB

Putri Whitney Houston Dipindahkan ke Tempat Perawatan

Bobbi Kristina Brown
Foto: abcnews.go
Bobbi Kristina Brown

REPUBLIKA.CO.ID, Bobbi Kristina Brown, putri dari mendiang penyanyi Whitney Houston telah dipindahkan ke tempat perawatan dari rumah sakit Georgia, hampir dua bulan sejak ia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi, NBC News melaporkan, Jumat waktu setempat (20/3).

Mengutip sumber yang dekat dengan keluarga, jaringan berita itu mengatakan bahwa keadaan Bobbi tidak banyak berubah. Sumber itu tidak menjelaskan kapan Bobbi dipindahkan atau akan dibawa ke mana, demikian siaran tersebut.

Bobbi Brown (21) putri satu-satunya dari Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown telah dirawat di rumah sakit universitas Emory di Atlanta. Ia ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi dengan wajah tertelungkup pada 31 Januari di rumahnya.

Keluarga tidak banyak berbicara mengenai perawatan medis putri penyanyi tenar itu juga keadaannya. Bobby Brown meminta masalah pribadinya dilindungi.

Ibu Bobbi, penyanyi terkenal yang enam kali meraih penghargaan Grammy juga aktris yang membintangi beberapa film, ditemukan meninggal terbenam di bak mandi di Beverly Hills, California pada 11 Februari 2012. Pihak berwenang mengatakan pemakaian kokain dan gangguan jantung menjadi penyebab kematian sang aktris dalam usia 48 tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement