Kamis 19 Mar 2015 20:44 WIB

Anggun Jadi Salah Satu Juri Asia's Got Talent

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Anggun
Foto: Republika/Agung S
Anggun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Artis internasional dan juga duta PBB, Anggun Cipta Sasmi sedang berada di Jakarta, Kamis (19/3). Dia khusus terbang ke Jakarta untuk menghadiri acara media terkait kompetisi bakat Asia's Got Talent. Anggun memang menjadi salah satu juri kompetisi tersebut, bersama juri lain yang tak kalah populernya di dunia musik.

Asia's Got Talent merupakan acara pencarian bakat yang diadaptasi dari acara serupa di Amerika. Anggun menjadi juri bersama musisi asal Kanada dan pemenang 16 piala Grammy, David Foster.  Dia juga akan bergabung bersama mantan anggota Spice Girl, Melanie C, dan aktor asal Taiwan Van Ness Wu.

Sebelumnya, Anggun sering menjadi juri di ajang pencarian bakat seperti X-Factor Indonesia dan Indonesia's Got Talent. Ia pun tak asing lagi dengan menjadi juri dalam kompetisi.

Peraih album platinum ini percaya ada begitu banyak bakat di Asia yang belum ditemukan. Dengan adanya Asia's Got Talent, mereka diharapkan dapat menunjukkan kemampuannya ke hadapan dunia.

Dia menambahkan dengan begitu banyaknya acara pencarian bakat yang diproduksi dunia, sudah waktunya bagi Asia untuk unjuk gigi. Anggun mengaku merasa terhormat bisa diajak sebagai juri.

"Saya merasa sangat senang menjadi bagian serta saksi dari lahirnya bintang masa depan Asia," ucap Anggun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement