Kamis 19 Mar 2015 16:16 WIB

Untuk Pertama Kali Dilmah Gelar Kompetisi Teh di Indonesia

Real High Tea Competition akan digelar Dilmah 25-26 Maret 2015 di Jakarta.
Foto: dok Dilmah
Real High Tea Competition akan digelar Dilmah 25-26 Maret 2015 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Produsen teh premium Dilmah sejak tahun 2007 rutin menggelar Real High Tea Competition. Kompetisi ini menantang koki tingkat dunia memahami teh lebih dalam, hingg dapat mengembangkan gastronomi teh dan tea mixology.

Kompetisi ini, dalam siaran pers yang diterima ROL, Kamis (19/3), telah berlangsung di sejumlah negara. Seperti Australia, Belanda, Cile, Thailand, Macau, Prancis, Malaysia, serta tentunya Sri Lanka. Tahun ini untuk pertama kalinya, Real High Tea Competition akan digelar di Jakarta, pada 25-26 Maret 2015.

Kompetisi ini bukanlah sekadar kompetisi kuliner, tapi sekaligus bertujuan menginspirasi kreativitas dan kecerdasan dalam pengelolaan teh. Dilmah Real High Tea Challenge, kompetisi teh terbesar dan terberat di dunia ini bermitra dengan World Association of Chefs Societies. Melalui kompetisi ini, Dilmah ingin memberikan pengalaman high tea paling inovatif di abad 21, dengan teh sebagai jantung dari kompetisi tersebut.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi dan menginspirasi para profesional untuk memberikan pengalaman minum teh yang baru bagi para tamu mereka. Juga untuk semakin meningkatkan penghargaan terhadap para profesional di bidang kuliner, hospitality, dan mixology di seluruh dunia.

Terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara tempat kompetisi teh Dilmah dihelat menunjukkan pentingnya pasar Indonesia. Termasuk bentuk pengakuan akan negara yang kaya kebudayaan, seni, serta tradisi kuliner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement