Kamis 19 Mar 2015 01:44 WIB

Meriahkan Asia's Got Talent, Jetstar Ajak Terbang ke Singapura

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Pesawat Jetstar
Foto: javamilk.com
Pesawat Jetstar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi berpartisipasi meramaikan ajang Asia's Got Talent, Jetstar memberikan hadiah ke Singapura pada 30 pemenang kuis Asia's Got Talent untuk menyaksikan malam Grand Final ajang pencarian bakat yang diikuti oleh seluruh negara di Asia.

Maskapai asal Australia ini sendiri merupakan maskapai penerbangan resmi Asia's Got Talent. Untuk merayakan musim perdana program tersebut, pesawat Jetstar A320 ini dihiasi dengan tampilan baru berupa logo dan warna-warni Asia's Got Talent.

Bukan hanya itu, Jetstar juga memberikan penerbangan gratis kepada 30 pemenang kuis Asia’s got Talent dan orang-orang tercinta mereka di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Thailand untuk menyaksikan acara final ini di Singapura.

Pihak Jetstar mengumumkan kepada semua orang, siapa saja dapat mengakses website mereka, www.JetstarAGT.com untuk menonton video yang menampilkan lima peserta Asia's Got Talent. Selain menonton video itu, mereka juga dapat menjawab tiga pertanyaan yang diajukan pada website tersebut. Website ini dapat diakses oleh semua orang tertanggal 13 Maret 2015.

Dengan elemen kejutan yang berbeda-beda di setiap videonya, Jetstar bertujuan menghubungkan lima finalis Asia's Got Talent dengan keluarganya. Dan mereka dapat memberikan dukungan moral untuk terus melanjutkan perjuangannya di ajang Asia's Got Talent.

Pemenang kuis, akan akan diumumkan setelah lomba selama lima minggu ini selesai. Jetstar akan memberikan tiket penerbangan serta akomodasi, bagi pemenang yang tidak tinggal di Singapura. Pemenang juga akan diberikan tiket masuk ke acara final tersebut.

Jetstar Asia melakukan penerbangan pertamanya pada Desember 2004. Dan pada tahun 2005, maskapai penerbangan ini melakukan kerjsama dengan maskapai penerbangan Singapura, Valuair. Mereka menyatakan akan fokus pada pasar Indonesia.

Saat ini, kedua maskapai tersebut mengoperasikan lebih dari 600 penerbangan PP satu minggu sekali. Diketahui keduanya melakukan penerbangan ke 22 tujuan di 13 negara dan wilayah di kawasan Asia Pasifik.

Sementara itu Asia’s got Talent merupakan ajang pencarian bakat yang diprakarsai oleh TV kabel AXN Asia. Acara ini merupakan pencarian bakat untuk penyanyi, penari, magician, dan bakat lainnya dalam kategori semua umur.

Asia’s Got Talent akan dibawakan oleh Marc Nelson dan Rovilson Fernandez. Sedangkan juri yang akan menilai para peserta yakni Anggun, David Foster, Melanie C, dan Vaness Wu.

Melani C merupakan anggota ketiga Spice Girl dan menjadi juri Got Talent. Sementara Anggun akan menjadi juri kedua di ajang pencarian bakat ini. Acara ini juga akan dibantu disiarkan oleh Youtuber Singapura dan DJ radio Power98, Dee Kosh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement