Selasa 17 Mar 2015 17:59 WIB

Pelesiran Mudah, Gunakan Aplikasi Ini

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
aplikasi ponsel semakin mempermudah masyarakat dalam beraktivitas
Foto: Republika/Dwi
aplikasi ponsel semakin mempermudah masyarakat dalam beraktivitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang ingin melakukan perjalanan dengan mudah dan menyenangkan tanpa harus repot untuk bertanya kepada orang lain. Saat ini, teknologi pun sudah banyak yang menunjang Anda untuk melakukan perjalanan lebih mudah.

Dilansir dari laman Stuff, Selasa (17/3), berikut aplikasi yang memudahkan perjalanan Anda.

TRIPIT

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling lengkap untuk membantu perjalanan Anda. Cukup dengan membuat akun dan kirim alamat email Anda, secara otomatis aplikasi ini akan memberikan rincian mengenai perjalanan dari kotak masuk email Anda. Seperti, menawarkan rincian penerbangan, pemesanan hotel, penyewaan mobil, kegiatan, serta nomor frekuensi penerbangan. Aplikasi ini juga dapat memberikan perkiraan cuaca, peta, tata letak bandara, dan tujuan Anda.

PACKING PRO

Aplikasi yang satu ini dapat mendeteksi berat koper, sehingga Anda tidak perlu membawa barang-barang banyak agar tidak merepotkan. Selain itu, barang yang Anda bawa dapat difoto dan diberi label, sehingga memudahkan Anda apabila ada kehilangan.

ENTRAIN

Anda dapat memasukkan zona waktu tujuan, karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirancang untuk mempersiapkan para pelancong di area baru dengan memantau ritme cahaya. Sehingga, aplikasi ini membantu Anda mencapai zona waktu yang baru, bahkan sebelum Anda sampai di tempat tujuan.

SLEEPSOUNDS HQ

Terkadang saat melakukan perjalanan tubuh Anda akan sulit beradaptasi, terutama untuk tidur. Aplikasi SLEEPSOUNDS HQ menawarkan solusi sederhana untuk menutupi gangguan Anda, karena lebih dari 600 lagu dikombinasikan menjadi suara yang menenangkan. Sehingga, membantu mAnda untuk lebih tenang dan rileks.

WI-FI FINDER

Kebanyakan orang saat ini bergantung pada perangkat mobile. Begitu pun dengan kebutuhan akan internet. Untuk itu, aplikasi ini dapat membantu Anda. Cukup dengan mendownload database offline, lalu arahkan peta lokasi Anda saat ini. Maka, aplikasi ini akan melacak seluruh koneksi WI-FI yang Anda butuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement