Selasa 17 Mar 2015 20:22 WIB

Pikat Hati Anak-Anak, McDonald Gandeng Doraemon

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
McDonalds luncurkan karakteristik Doraemon pada paket Happy Meal
Foto: Rocketnews24
McDonalds luncurkan karakteristik Doraemon pada paket Happy Meal

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- McDonald mempunyai harapan ingin selalu membuat anak-anak bahagia. Untuk itu, McDonald Jepang kembali bekerja sama dengan anime dan karakter anak-anak demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Beberapa waktu lalu McDonald Jepang menampilkan Pokemon dan Yokai Watch, Pretty Cure, Super Mario, dan Transformers pada produk Happy Meals mereka. Produk Happy Meals ini dijual hampir 100 juta set setiap tahunnya di Jepang.

Setelah mengeluarkan karakter-karakter itu, kali ini McDonald Jepang kini menampilkan Doraemon pada produk Happy Meals mereka. Seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Selasa (17/3), mereka menampilkan enam Doraemon yang berbeda.

Mereka yakin dengan menampilkan karakter robot kucing berwarna biru ini akan mengalami kesuksesan yang sama seperti pada produk sebelumnya. Dan anak-anak di Jepang tentunya merasa senang dengan adanya Doraemon di Happy Meals yang akan mereka beli.

Tiga karakteristik Doraemon ini baru saja diluncurkan pada Jumat (13/3) lalu di Jepang. Pada peluncuran ini, mereka bekerja sama dengan film baru Doraemon yang berjudul "Doraemon: Nobita's Space Heroes", yang sedang ditampilkan di seluruh bioskop di Jepang.

Sementara ketiga karakter Doraemon yang lainnya akan diluncurkan pada 20 Maret 2015 mendatang. Produk ini dibanderol dengan harga antara 3,56 dolar Amerika atau sekitar Rp 46.280, dan 4,15 dolar Amerika atau sekita Rp 53.950.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement